Pelatihan Management Organisasi ke V

Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu telah selesai melaksanakan kegiatan kegiatan kaderisasi tahap kedua yaitu Pelatihan Management Organisasi ke V dengan Tema “ORGANISATOR MUDA YANG PROFESIONAL DAN BERSINERGI”.

Kegiatan bertujuan untuk Membentuk kader yang profesional berorganisasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dosen Ilmu Tanah serta dihadiri Hima/Ormawa selingkup Fakultas Pertanian. Adapun pemateri yang diundang pada kegiatan tersebut merupakan pemateri yang handal dan mempunyai  prestasi baik. Adapun materi-materi yang disampaikan yaitu : Kepemimpinan oleh M. Fauzan Hanif selaku Presiden Mahasiswa Universitas Bengkulu Periode 2019/2020;  Kehimitaan & Kesekretariatan oleh Jaka Wijaya & Fahri Septianda selaku Ketua Umum serta Sekretaris Umum HIMITA FP KBM UNIB;  Fokushimiti oleh Mardimpos Rikky H. Nababan, Hendrawan Zulfi Khamizon & Teja Alta Putra;  Motivasi & Prestasi oleh Lenti Valentina, dan Organisasi oleh Felza Ridho;  Teknik Persidangan oleh Syukron M.F.; Focus Group Discussion (FGD) oleh Masmoni Ade Putra.

Dari kegiatan ini, dianugerahkan 2 Peserta Terbaik, yaitu Anjai Saputra (E1F019017)  & Riske Laras Alvenisa (E1F019013). Semoga dari materi-materi yang telah di sampaikan, mahasiswa ilmu tanah bisa menjadi pemimpin disebuah organisasi luar maupun diri sendiri,  lebih memahami Himita, serta Fokushimiti yang merupakan organisasi tertinggi dari HMJ/HMPS/HIMPRO/Konsentrasi Mahasiswa Ilmu Tanah Se-Indonesia, dapat memotivasi anggota Himita lainnya dan Beprestasi dibidang Akademik maupun non-Akademik serta berani dan mempunyai pendirian yang teguh dalam menyampaikan suatu kebenaran.